Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kok Bisa Berulang Kali, Mobil Box Modifikasi Diduga Sedot Solar Subsidi di SPBU 34.151.50 Kota Tangerang

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T12:02:33Z
Kok Bisa Berulang Kali, Mobil Box Modifikasi Diduga Sedot Solar Subsidi di SPBU 34.151.50 Kota Tangerang


Faktamagazine- (Tangerang) Maraknya sejumlah kasus Mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi, baik itu berjenis Pertalite maupun Solar kini banyak yang sudah berhasil dibongkar.

Kendati demikian, hal itu tidak membuat para mafia ini menjadi jera, bahkan mafia migas, khususnya solar subsidi di Kota Tangerang kini sudah semakin menjamur, Sabtu (05/10/2024).

Maka dari itu, Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera menindak tegas para mafia-mafia solar subsidi sampai ke akar-akarnya, jangan sampai pihak-pihak APH yang berada di Wilayah Hukum Kota Tangerang melakukan pembiaran, sehingga mereka dapat leluasa menjalankan bisnis haramnya tersebut.

Dari hasil penelusuran Awak Media, saat melintas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) 34.151. 50 Jalan MH Thamrin, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Tak sengaja melihat adanya dugaan mobil BOX modifikasi yang gerak-geriknya mencurigakan.

Setelah ditelusuri Wartawan armada tersebut diduga terindikasi melakukan pengisian BBM jenis solar yang terbilang tidak normal seperti pada umumnya.

” Mobil yang sering disebut dengan istilah Heli ini terlihat secara berulang kali melakukan pengisian BBM di SPBU yang sama,” ucap salah satu Wartawan di lokasi.

Sementara itu, saat dihampiri salah seorang pengemudi Mobil BOX mengakui bahwa armada yang dikemudikannya itu memang pengangkut BBM ilegal yang sudah kerja sama dengan pihak SPBU.

“Punya bang Yudas, pagi ini sudah ada Tiga Armada yang udah masuk di SPBU ini, bapak pergi aja dari sini,” ucap pengemudi Mobil Box yang dicurigai tersebut, kepada Wartawan.

” Kalau bapak disini operatornya enggak mau ngisi mobil saya pak, saya kan cari duit, bapak juga cari duit kan, soalnya saya sudah dari subuh,” tuturnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak SPBU 34.151. 50 dan Aparatur Penegak Hukum Wilayah Kota Tangerang belum dapat dikonfirmasi.

Sumber : Tim Network/ Lin

Editor/Penerbit : Redaksi

×
Berita Terbaru Update