Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Gelaran Tabligh Akbar, Majelis Ekonomi Aisyah Kabupaten Tangerang Siap Mendorong UMKM Naik Kelas

Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T11:01:54Z
Dalam Gelaran Tabligh Akbar, Majelis Ekonomi Aisyah Kabupaten Tangerang Siap Mendorong UMKM Naik Kelas


Faktamagazine- (Tangerang) Dalam gelaran Tabligh Akbar yang mengambil tema “Dakwah Pencerahan Muhammadiyah Bidang Pendidikan di Era Digital dan Disrup'on” di Masjid Agung Al-Jabbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Majelis Ekonomi Pimpinan Daerah Aisyiah (PDA) Kabupaten Tangerang sukses menggelar Bazaar UMKM yang semarak, pada Minggu (6/10/24).


Kegiatan ini Idak hanya menjadi ajang promosi produk UMKM, tetapi juga sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Dedeh Hermila,S.Pd., M.M. sebagai Ketua Majelis Ekonomi PDA Kabupaten Tangerang, mengungkapkan bahwa kegiatan bazar ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan.


 “Kami ingin memberikan wadah bagi para pelaku UMKM, khususnya para anggota Aisyiah, untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya,” ujar Dedeh.


Lebih lanjut, Dedeh menjelaskan bahwa Majelis Ekonomi Aisyiah siap memberikan pendampingan kepada para pelaku UMKM. 


“Kami akan membantu dalam proses pengurusan NIB, serIfikat halal, BPOM, hingga pengemasan produk yang lebih menarik. Harapannya, UMKM binaan kami dapat semakin berkembang dan bersaing di pasaran,” tambah Dedeh.


yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Paud Dasmen PWA Provinsi Banten dan Ketua Dikmen PWM Provinsi Banten.


Kegiatan bazar ini dihadiri oleh ribuan pengunjung, termasuk tokoh nasional Prof. Dr. Abdul Mu’I, M.Ed Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, dengan Kehadiran beliau semakin menambah semarak acara dan memberikan moIvasi bagi para pelaku UMKM.

Sumber : San

Editor/Penerbit : Redaksi 

×
Berita Terbaru Update